LDII Kota Semarang, Sambangi Kodim Diskusi Kondisi NKRI

- 23 Februari 2022, 10:38 WIB
LDII Kota Semarang dalam silahturahmi dengan Kodim 0733/BS.Foto: Media Purwodadi/LDII Semarang
LDII Kota Semarang dalam silahturahmi dengan Kodim 0733/BS.Foto: Media Purwodadi/LDII Semarang /

Media Purwodadi - Bahas perkembangan situasi dan keamanan wilayah Kota Semarang, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dahwah Islam Indinesia (LDII) gelar audiensi dengan Komandan Kodim 0733 BS/Semarang.

Silahturahmi LDII Semarang dengan Kodim 0733/BS dijadikan kesempatan untuk saling menjalin komunikasi dan bertukar pikiran.

Dengan komunikasi aktif, diharapkan terus terjalin sinergitas antara lembaga keagamaan dengan TNI. 

Dalam pertemuan dengan Komandan Kodim Letkol Honi Havana dan Pasintel Mayor Sujono, pengurus LDII Kota Semarang, memaparkan terkait keterlibatan dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya di Kota Semarang.

Baca Juga: Walikota Hendrar Prihadi Larang Warga Semarang Makan Daging Anjing

Dari kegiatan lembaga kemasyarakatan, hingga program kerja lembaga menjadi bagian dari peran aktif LDII dalam membangun Kota Semarang.

Ketua LDII Kota Semarang, H. Suhindoyo P, S.E, M.M, menyampaikan LDII komit untuk mendukung pemerintah yang sah di bawah naungan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45.

"Dukungan tersebut diwujudkan melalui program kerja yang fokus pada kegiatan dakwah keagamaan," ungkap Ketua LDII Semarang.

"Program kerja sebagai bentuk partisipasi LDII untuk membentuk manusia Indonesia yang religius, berkarakter dan berbudi luhur," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah