Pengusaha Muda Butuh Modal Usaha, BNI KUR Bisa Jadi Solusinya. Simak Penjelasannya Berikut Ini

- 10 Juni 2024, 08:00 WIB
Ilustrasi BNI KUR yang memberikan tambahan modal usaha untuk para pengusaha kecil, menengah maupun ke atas.
Ilustrasi BNI KUR yang memberikan tambahan modal usaha untuk para pengusaha kecil, menengah maupun ke atas. /Media Purwodadi/Hana Ratri.


Media Purwodadi – Para pengusaha muda yang butuh modal usaha, bisa datang ke Bank Negara Indonesia (BNI). Bank yang berdiri pada 1946 ini memberikan layanan BNI KUR. Salah satu layanan Kredit Usaha Rakyat.

Para pengusaha muda yang berminat mengajukan KUR di BNI bisa menggunakan fasilitas ini. Nasabah yang menggunakan KUR ini dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi dengan fasilitas kredit yang diberikan dalam program BNI KUR ini mencapai maksimal Rp500 juta.

Beberapa fasilitas BNI KUR ini meringankan pengusaha karena mereka dapat mencicil atau membayar angsuran dari pinjaman yang mereka ajukan hingga 3 tahun untuk Kredit Modal Kerja dan 5 tahun untuk Kredit Investasi.

Baca Juga: Euro 2024: Kapan Dimulainya, Tanggal Berapa, Tim, Grup, Tempat Diadakannya dan Daftar Stadionnya

Beragam manfaat yang diberikan pada BNI KUR ini bisa memberikan jalan untuk Anda yang ingin mengembangkan usaha dan meraih kesuksesan di masa depan.

Keunggulan BNI KUR :

- Fasilitas Kredit hingga Rp500 juta
- Proses Cepat
- Persyaratan Mudah
- Suku bunga bersaing
- Jangka waktu pengembalian hingga lima tahun
- Suku bunga rendah 7 persan eff per tahun

Baca Juga: Real Madrid dan Barcelona Panaskan Perburuan Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen

Persyaratan Umum :

- WNI
- Usaha telah berjalan minimal 6 bulan
- Untuk perorangan wajib menyertakan dokumen seperti : a) FC KTP dan KK; b) FC Surat Nikah (bagi yang sudah menikah); c) Surat Izin Usaha (SIUP, TDP, SITU, HO) atau keterangan usaha dari kelurahan atau kecamatan; d) FC dokumen jaminan untuk kredit di atas Rp25 juta; e) NPWP untuk kredit di atas Rp50 juta.
- Untuk Badan Usaha, wajib menyertakan dokumen seperti : a) FC KTP dan KK; b) Surat Izin Usaha (SIUP, TDP, SITU, HO) atau keterangan usaha dari kelurahan atau kecamatan; c) FC dokumen jaminan untuk kredit di atas Rp25 juta; d) NPWP untuk kredit di atas Rp50 juta; e) menyertakan dokumen bukti kepemilikan tanah, IMB dan PBB serta BPKB.

Bagi Anda yang ingin mengembangkan usahanya bisa langsung menggunakan fasilitas BNI KUR yang merupakan program kredit dari Bank Negara Indonesia (BNI) 1946. Anda bisa mendapatkan bantuan KUR dengan bunga ringan dan bisa membantu memperluas usaha Anda.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah